REZEKI INSTAN

REZEKI INSTAN

Barangkali Anda masih Penasaran dengan Judul yg sy tulis, baiklah agar tdk penasaran saya Pola Rezeki Allah nya ya...
Silahkan simak dan Siapkan Alat Tulis!
Rezeki Instan adalah Sebuah rezeki yg datang dengan cara instan, dengan cara yg lebih cepat dari cara yg biasa 😊, Namanya juga Instan ya musti cepet lah... 😁
Karena Kadang saking cepatnya, begitu kita lakuin nih ikhtiar langsung dibalas sama Allah, langsunh Allah datangkan itu Rezeki,.
Makanya saya menyebutnya Rezeki Instan, untuk mendapatkannya ga perlu susah2, setiap orang bisa ngelakuinnya
dan sudah bnyak testimoni ke saya terkait dengan hal ini, saya sdh praktek dan juga dipraktekkan oleh banyak orang
Namun secepat cepatnya sesuatu yg instan, tetep butuh proses, butuh waktu..
bayangin ketika Anda masak mi instan, namanya saja sdh instan, tapi tetep saja butuh waktu utk bisa menikmati mi yg kita bikin, bahkan kita pun masih butuh tambahan telur, sawi, bawang goreng dll agar menjadi lebih nikmat rasanya
Beda lagi dengan Bumbu Ireng Yusan, meskipun bukan bumbu instan tetapi cara menikmatinya sangat instan, cukup di aduk rata dengan dengan.. tinggal makan deh.. praktis deh...
Eh, kenapa malah nyinggung
Bumbu Ireng Yusan??
aduuuh.. fokus yuk bahas Rezeki Instan
Tahukah kamu, Ada beberapa Cara yg ada dalam Al Qur'an dan sdh diajarkan oleh Rasulullah, dipraktekkan oleh para sahabat Nabi yg luar biasa.... saya kemudian merangkumnya untuk Anda Baca, Pelajari dan Langsung di amalkan
Nah seperti apa dan bagaimana cara mendapatkan Rezeki Intans yg sdh terbukti dan dibuktikan oleh banyak orang tersebut?
simak terus sharingnya dan bagikan juga ke orang lain, agar menjadi jariyah, Aamiin ...
oke, skrg sy akan ajarkan kpd Anda juga tentang Rezeki Instan tersebut, kita akan belajar bersama bagaimana cara memperolehnya
Jadi Rahasia Rezeki Instan Tersebut adalah *Sedekah/Infaq*
Makanya dalam hal ini kenapa sy memasukkan amalan infaq Subuh dalam Ikhtiar Langit 40Hari, karena inilah wasilah yg akan mendatangkan Rezeki Instan kpd Anda
ga percaya?, buktiin Ajah! karena infaq Anda disaksikan malaikat, didoakan malaikat dan hasilnya pasti dahsyat
Ada 5 Golongan yang kalo kita Infaq kepada mereka, hasilnya dahsyat Luar Biasa,
Ga pake Lama langsung Allah balas dengan Cepat, Instan banget!
Nah siapa sajakah mereka?
Allah sebutkan dalam surah Al Baqarah ayat 215 (silahkan dibuka ayatnya, dibaca, dipelajari dan amalkan)
Allah sebutkan, kalo Infaqnya pingin cepat direspon oleh Allah maka berikan infaq terbaikmu... kpd mereka..
1. Orang Tua
Bagi yg sdh menikah maka orang tua ada orang tua kandung dan mertua
2. Kerabat Dekat
Kerabat disini bisa kerabat dekat karena keluarga atau kerabat dekat karena tempat tinggal
3. Anak Yatim
Anak yatim siapapun, baik yg deket ataupun yg jauh... yg dirumah ataupun yg dipondok
4. Orang Miskin
Bantu mereka penuhi kebutuhannya, buat mereka tersenyum, buat mereka bahagia
5. Ibnu Sabil
Orang dalam Perjalanan, orang yg berjuang dijalan Allah ataupun kegiatan fii Sabilillah, Sekolah, Pesantren, Rumah Qur'an termasuk juga Kampus Ngaji
Kenapa bisa Dahsyat dan Cepat dibalas oleh Allah, karena doa dari 5 golongan tersebut langsung sampai kepada Allah, Ketika mereka mengangkat tangan Allah sdh bersiap mengabulkannya.
======
Dalam sebuah kisah Abdurrahman membeli kurma2 yg busuk dari sahabat madinah, kurma tersebut busuk karena ditinggal berperang sehingga tdk bisa memanen pada waktunya...
saat kembali dari perang banyak sahabat yg sedih karena kurma mereka telah busuk, maka Abdurrahman bin Auf berinisiatif membantu dengan membeli kurma2 mereka dengan harga kurma yg baik, meskipun Abdurrahman bin Auf sendiri tdk tau mau diapakan 😊😁
membeli kurma busuk inilah yg dilakukan Abdurrahman bin Auf, yg sejatinya dilakukannya adalah sedang melakukan sedekah membantu para sahabat yg berjuang dijalan Allah
Dan yg Luar Biasa... instan Rezeki datang kpd Abdurrahman bin Auf, ga Pake lama, ga pake mikir, ga pake nawarin... tuh datang pembeli kurma busuk Abdurrahman bin Auf seharga 10x lipatnya...
=====
Itulah sedikit kisah Abdurrahman bin Auf yg mendapatkan Rezeki Instan dari Allah
dalam kehidupan sekarang banyak juga yg mendapatkan Rezeki Instan, cepet banget, hanya dalam hitungan jam saja
Ada yg cerita kami, setelah rutin sedekah subuh hati menjadi Tenang, lebih semangat dlm beribadah dll.
Ada juga yg begitu dia keluarkan Sedekah Subuhnya, Allah datangkan pembeli untuknya
Ada yg diberi kemudahan anaknya masuk sekolah, Ada yg dpt proyek baru, jualan sering clossing dll
bahkan ada juga yg seketika Allah sembuhkan Penyakir Tumor dlm rahimnya, sembuh seketika tanpa operasi....masih tdk percaya dalam satu hari, hasil ronsen menunjukkan hal yg berbeda... wasilah sedekah tersebut
bagian 1

Nah, bukan masalah sedekahnya besar atau kecil, tetapi sedekah dg cara yg tepat, kpd orang yg tepat, dapat memberikan Rezeki Instan, Langsung dibalas sama Allah.. ga pake lama deh pokoknya ...
=====
Nah, Anda bisa lakukan sedekah, berikan infaq terbaik Anda kpd 5 Golongan diatas!
ingat ya!
Infaq Terbaik yg Anda miliki....!
Terakhir sebagai penutup Sharing Rezeki Instan Bagian pertama ini, sy mohon doanya...
akan kami Buka Program Dengan Nama Kampus Ngaji, Bersinergi Mengajarkan AlQur'an sampe Pelosok
Semoga Kami bisa istiqomah, senantiasa diberikan keaehatan oleh Allah, Bahagia dan Bisa membahagiakan orang lain. Aamiin
Jika Anda Berminat Bersinergi kpd Kami, kami doakan semoga Anda mendapatkan Rezeki Instan setiap hari dan Juga
Semoga Allah menerima Amal Ibadah kita. Aamiin ya Robbal 'aalamiin...
Kang Udin Yuliyanto
Inspirasi Bahagia

Komentar

  • Dewi lingga wati

  • Minggu, 30 Oktober 2022

Massyaallah bermanfaat sekali pak ustad,, insyaallah semoga sy dapat mengamalkannya,, jika mertua sudah tidak ada apakah kita bisa ganti kesiapa pak ustad,, trmksh sebelumnya

Tambahkan Komentar